GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Puluhan Kendaraan roda dua & empat Tidak Lengkap Terjaring Rasia Polisi di Malam Minggu


 JELAJAH POS.WATAMPONE - Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta upaya mewujudkan rasa aman dan damai ditengah masyarakat. Aparat Kepolisian Resor Bone Sulawesi Selatan  menggelar razia penyakit masyarakat  disejumlah ruas  jalan, dalam razia tersebut, polisi mengamankan puluhan sepeda motor, selain itu polisi juga mengamankan seorang pemuda karena kedapatan membawa senjata tajam.

Aparat Kepolisian Resor Bone yang menggelar razia disejumlah ruas jalan masuk dan keluar Kabupaten Bone, Minggu (15/2/2014) malam tersebut, melibatkan puluhan personil polisi. Seluruh kendaraan yang melewati  ruas jalan tersebut tidak luput dari pemeriksaan aparat kepolisian.

Razia yang gelar seperti di ruas jalan DR. Wahidin Sudiro Husodi, jalan MT. Haryono dan jalan poros Bone-Wajo tersebut, polisi mengamankan puluhan kendaraan roda empat dan roda dua yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat, bahkan sejumlah sepeda motor yang kerap ikut dalam balapan liar juga turut diamankan polisi.

Para pengendara tersebut langsung diberi surat tilang dan kendaraannya diamankan di Polres Bone. Tidak hanya mengamankan puluhan kendaraan, tetapi polisi juga mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam jenis sangkur yang disimpan didalam tas. Pemuda tersebut langsung digelandang ke Polres Bone untuk ditindak lebih lanjut.

Razia tersebut dimaksudkan untuk meminimalisir terjadinya angka kejahatan serta upaya mewujudkan rasa aman dan damai ditengah masyarakat bonepos

Type above and press Enter to search.