GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kampanye Pileg, Peringatan HUT Wajo Diundur

Kepala Bagian Humas Pemkab Wajo, Hasri A...


SENGKANG, JELAJAHPOS -- Peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) untuk tahun ini, tidak bisa dilaksanakan tepat 29 Maret menyusul bertepatan pelaksanaan kampanye Pemilu 2014.

Dengan demikian, HUT ke-615 Wajo ini baru dijadwalkan pada  April mendatang, pasca pemilu.

"Pengunduran ini dimaksudkan agar tidak mengganggu proses tahapan pelaksanaan kampanye pileg," ungkap Kepala Bagian Humas Pemkab Wajo, Hasri AS, Rabu (26/3/2014).

Hasri menambahkan, peringatan HJW untuk tahun ini juga rencananya hanya akan dilaksanakan melalui sidang paripurna di gedung DPRD Wajo.

"Ini juga dimaksudkan untuk meminimalisir anggaran seremoni sesuai harapan dari anggota dewan," imbuh Hasri.

Peringatan HJW tersebut, nantinya juga akan dirangkaian dengan peresmian sejumlah proyek di Kabupaten Wajo oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo serta pemberian penghargaan kepada unit kerja yang dianggap berprestasi selama lima tahun masa periode kepemimpinan Bupati.

Di samping itu, juga akan digelar beberapa kegiatan lomba termasuk lomba kebersihan lingkungan kantor serta kegiatan-kegiatan olahraga, seni dan budaya yang dilaksanakan di tingkat kecamatan.

"Kita berharap juga ada kegiatan-kegiatan olahraga, seni dan budaya di tingkat kecamatan dalam rangka memeriahkan HJW," pungkas Hasri. (humas)

Type above and press Enter to search.