GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pejabat struktural eselon III dan IV harus memiliki kemampuan dan keahlian bersifat teknis




Bupati Bone Dr. H Andi Fahsar Mahdin  Padjalangi,M.Si.  meminta kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik agar membangun kerja sama harmonis dengan perangkat yang ada untuk menciptakan suasana kondusif, sejuk dan nyaman. Khususnya di lingkungan kerja masing-masing dan umumnya di Pemkab Bone.

Hal itu disampaikan Bupati Bone saat melantik empat ratusan eselon III dan IV di aula gedung PKK Pemkab Bone, Jumat (07/03/2014) hari ini. Selain itu, pejabat yang baru dilantik diminta segera memedomani fungsi dan tugas dengan baik, sehingga mengetahui dengan benar kedudukan dan wewenang masing-masing.

"Jadilah figur teladan yang baik dengan tetap berpegang teguh aturan dan ketentuan berlaku,"katanya.

Bupati menjelaskan, pejabat struktural eselon III dan IV merupakan pimpinan staf dan harus memiliki kemampuan dan keahlian bersifat teknis yang merupakan motor bagi jalannya roda Pemerintahan di masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Pejabat yang baru dilantik harus dapat menjabarkan kebijaksanaan pimpinan, wawasan luas, daya analisis kuat, tindakan yang mempunyai landasan, kemampuan menetapkan prioritas, pengembangan imajinasi dan kebutuhan masyarakat.

"Marilah kita terus bekerja keras dalam menangani dan mengatasi setiap permasalahan yang selalu menyertai perjalanan tugas yang diemban, agar visi dan misi Pemkab Bone dapat terwujud dengan motto Cerdas Keras, Ikhlas, dan Tuntas "kata Bupati Bone.teluk bone

Type above and press Enter to search.