GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Siswi SMK Dihamili Guru Tak Mau Damai Sekalipun Dinikahi

ilusterasi
Jelajah Pos.com, DEPOK - FR (18) perempuan yang baru saja lulus dari SMK Ganesha Satria, Depok mengaku dihamili guru sekaligus wali kelasnya yakni Mc Donald Emry pada November 2013 dan Desember 2014 lalu saat ia masih duduk di kelas III SMK.

FR berharap sang guru mesum yang sudah mencabulinya itu dihukum berat. Karenanya FR ditemani kerabat dan keluarganya melaporkan perbuatan wali kelasnya itu ke Mapolresta Depok, Jumat (1/8/2014) lalu.

"Saya mau dia dihukum berat. Saya tak mau damai sekalipun dinikahi," kata FR di Mapolresta Depok, usai menjalani visum dari RS Polri Sukanto, Jakarta Timur, Senin (4/8/2014).

Menurut FR atas perbuatan guru sekaligus wali kelasnya itu, ia menderita malu yang sangat besar baik kepada teman-teman dan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

"Saya sudah dibuat malu dan dirugikan sangat besar atas masa depan saya," kata anak yatim yang tinggal bersama sepupunya di Sukmajaya, Depok.

Seperti diketahui FR (18) siswa perempuan yang baru lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ganesha Satria di Sukmajaya, Depok, melaporkan pencabulan yang dilakukan wali kelasnya Mc Donald Emry terhadap dirinya akhir 2013 lalu, hingga menyebabkan dirinya hamil 8 bulan.

Pencabulan berupa persetubuhan yang dilakukan Emry kepada FR, sebanyak dua kali yakni pada November 2013 lalu di toilet sekolah, serta pada Desember 2013 saat perpisahan kelas di kawasan Puncak, Bogor.
FR mengaku dirinya di bawah ancaman Emry saat pelecehan terjadi. Jika tidak mau, FR diancam tidak akan diluluskan dari sekolahnya oleh Emry.


Sumber WARTA KOTA

Type above and press Enter to search.