GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Hari Ini Pendaftaran CPNS dan STPDN Dibuka Pemkot Makassar

Foto : Ilustrasi
MAKASAR.JELAJAHPOS.COM,-- Setelah beberapa hari ini pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Pemerintahan Kota Makassar mengalami kesimpan siuran namun kali ini, pihak Badan kepegawaian kota Makassar terus melakukan monitoring pada kemempan. Kepegawaian daerah Kota Makassa (BKD) Kasim Wahab saat di Konfirmasi pihaknya membawa kabar gembira buat para peserta pendaftar calon pegawai negeri sipil di pemerintah kota Makassar.

Kasim menjelaskan jika selama ini pihaknya terus melakukan kordinasi pada pihak kemenpan,meski beberapa hari ini masih banyak mempertanyakan informasi pendaftaran CPNS tersebut,akan tetapi kami terus berupaya untuk melakukan pertemuan lansung kepada kemenpan.

“Alhamdulillah informasi untuk pendaftaran CPNS besok (Red Hari ini ) sudah dibuka,dan calon peserta bisa lansung mendaftarkan diri melalui website BKN,”ujar Kasim Sabtu (23/8)

Kasim menambahkan,bukan pendaftaran CPNS pemkot saja yang di telah dibuka juga pada pendaftaran STPDN juga sudah dibuka.“Jadi silahkan di klik saja di google pada website BKN,besok sudah dibuka,”katanya,(Fathir)

Type above and press Enter to search.