GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Guru SDN 17 Ujung Labbu Pukul Siswanya Copot Kadisdik Bantaeng

Jelajahpos.com Bantaeng. Adanya motip kekerasan terhadap siswa di SD N 17 ujung labbu kelurahan lembang kecamatan bantaeng kabupaten bantaeng sul-sel akan di laporkan ke pihak yang berwajib.

Saat guru yang bernama Zainuddin s.pd, yang di kompirmasi awak media jelajahpos.com dini hari 18-10-14 bersama beberapa media nasional dan lembaga swadaya masyarakat Ketua (LSM LAKI 45) saat mendengar kabar pemukulan tersebut untuk lebih jelasnya Zainuddin di mintai keterangan oleh media terkait pemukulan ke empat siswa kelas VI B yang bernama Ardi,risal,aswar,dan ichal bahkan salah satu diantaranya sempat dibawah kerumah sakit.Oknum guru tersebut tidak mengakui Pemukulan terhadap siswanya di awak media yang mengkompirmasinya malah membalikan pertanyaan wartawan.

Lebih lanjutnya Salah satu diantaranya dari ke empat siswa kini sudah tidak masuk sekolah lagi lantaran ketakutan dengan wali kelasnya yang bernama Zainuddin. Ardi salah satu siswa yang dipukuli gurunya menjelaskan' lebih baik saya putus sekolah daripada saya melanjutkan pendidikan di sekolah tersebut.

Menurut orang tua siswa yang di kompirmasi jelajahpos.com di kediamannya bahwa anaknya Ardi sudah tak mau lagi menuntut ilmu di sekolah tersebut,dari kelakuan wali kelasnya kami akan menindak lanjuti dan kami serahkan kepada ketua LSM LAKI 45 bantaeng untuk melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib. ungkapnya ke media jelajahpos.com


Laporan : Agus - Leni Biro Bantaeng

Type above and press Enter to search.