GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Jogging Bareng di Karebosi, ‎SYL-Aco Kenang Kebaikan Onny

JELAJAHPOS.COM— KEPERGIAN Andi Tenri Gappa yang akrab disapa Onny menjadi duka banyak pihak. Tidak terkecuali Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.
Keduanya yang bertemu di joggong track Lapangan Karebosi pagi ini, Sabtu pagi, 11 Oktober, berbincang tentang kebaikan sosok Onny. Keduanya duduk dan berbagi kesedihan. Keduanya seolah tidak percaya Onny pergi begitu cepat.

“Padahal terakhir ketemu, Kak Onny bilang kondisinya tidak ada masalah,” ujar Ilham kepada Syahrul yang ikut duduk disamping IAS.
“Kagetka’ juga Aco’, badannya segar kok waktu saya ketemu beberapa waktu lalu ” timpal Syahrul.
Andi “Onny” Gappa, meninggal dunia di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura, pukul 20.24 waktu setempat, Jumat 10 Oktober. Jenazah Regional Manager Panin Bank Indonesia Timur itu rencana akan dipulangkan hari ini ke Tanah Air, Sabtu 11 Oktober.
“Rencana jenazahnya akan di bandara Sultan Hasanuddin, sekitar pukul 16.00 WITTA sore,” jelas salah satu staf pegawai Panin Bank Makassar, Ridha.
Keluarga almarhun, saat ini tengah mengupayakan pemulangan jenazah lebih cepat. Untuk itu, ada rencana keluarga almarhum untuk menggunakan pesawat pribadi milik Jusuf Kalla.
Menurut Ridha, jenazah Onny juga rencana akan secepatnya dimakamkan. Bahkan, setelah tiba di Bandara, rencana akan langsung dibawa ke Kabupaten Barru, dan dimakamkan di Kompleks Pekuburan keluarga Andi Mattalatta.

“Rencananya malam ini langsung dikuburkan,” kata dia. FAJARONLINE

Type above and press Enter to search.