GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tuntut Percepatan Pemekaran, FPBS Ancam Tutup Akses Jalan

WATAMPONE.JELAJAHPOS - Forum Pemekaran Bone Selatan (FPBS) mengancam akan melakukan aksi penutupan tiga titik akses Jalan menuju ke wilayah Bone Selatan jika pembentukan Kabupaten Bone Selatan sebagai Kabupaten Baru tidak jadi diwujudkan tahun ini.

Pembentukan Kabupaten Bone Selatan sudah merupakan harga mati. Jika pihak DPR dalam hal ini Komisi II  mengabaikan hal tersebut, maka warga tidak takut bertindak keras, Kata Ketua Forum Pemekaran Bone Selatan, Andi Suaedi kepada bonepos.com, Jumat (10/10/2014).

"Saya bersama warga di Bone Selatan akan melakukan penutupan tiga titik akses jalan menuju Bone Selatan, seperti di pertigaan Lappariaja, perbatasan Sinjai, dan poros Bone kota ke Bone Selatan" ungkapnya.

Andi Suaedi menilai Komisi II DPR-RI harus memahami kondisi serta harapan warga Bone Selatan yang saat ini sudah mendesak agar daerah mereka segera dimekarakan. Untuk itu, jika Komisi II DPR sudah terbentuk  maka diminta untuk segera mempercepat penetapan Bone Selatan sebagai Kabupaten Baru.


Sumber Bonepos


Type above and press Enter to search.