GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Listrik PT. Global Seafood International Indonesia Di Segel PLN

Jelajahpos.com Bantaeng Perusahaan Internasioal di desa pa"jukukang Kec.Pa' Jukukang kab.Bantaeng sulawesi selatan Kini tak mampu membayar listriknya  hingga pihak PLN segel Kilometer  PT. Global Seafood International Indonesia hingga kini.

Lebih lanjutnya menurut pantauan jelajahpos.com yang notabenenya ada perusahaan yang di kontrak pihak Jepang  Atas Nama Mr. Mitamura kini telah menjadi gelap gulita, Karna ulah pihak pengelolah yang tak bertangung jawab di perusahaan tersebut.

Ketika Jendaral Menejer PT. Global Seafood International Indonesia yang di kompirmasi melalui telepon gemgamnya menjelaskan kalau itu bukan masalah,karna perusahaan sudah tidak beroprasi lagi katanya dan listriknya akan kami bayar jika pihak perusahaan mencairkan UANGNYA katanya.

di tambahkan oleh Pihak PLN kami tidak  pandang bulu siapa yang punya peruahaan,jika tidak membayar tunggakan listriknya maka kami segel.ungkapnya saat di temui  Security PT. Global Seafood International Indonesia, Hamran yang di kompirmasi kalau perusahan jepang ini barusan di segel kilometer lampunya dan sepengetahuan jepan tidak pernah telat membayarkan semua kewajiban perusahaan. ungkapnya ke jelajahpos.com

Laporan :Agus/Dg.Ujung Biro Bantaeg




Type above and press Enter to search.