GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pengaspalan di desa itterung Asal-Asalan Diduga Tidak sesuai Bistek

ilustrasi
Bone jelajahpos.com Pengaspalan di desa itterung kecamatan tellu siattinge tidakk sesuai dengan  perencanaan”Pasalnya pengaspalan yang panjangnya 3 kilo meter dan lebar 4 meter dengan ketinggian 5  centi”itu tidak sesuai pasalnya pengasplan tersebut dengan kasa mata ketinngianya hanya berkisar 2,5  senti, alias pengaspalan asal-asalan.

Alvin selaku kontraktor.(PT.citra  pribum teknik  perkasa) yang kerap di kompirmasi tidak berada di  kantornya,untuk  lebih lanjutnya kami titip nomor telpon  untuk di hubungi Alvin nur namun sampai berita  ini kami buat  belum  ada jawaban dari Alvinn nur,Begitupun saat di hubungi nomor teleponnya tidak aktif.

    Salah satu stap di kantor tak bernama ini menjelaskan alvin nur lagi keluar katanya untuk lebih jelasnya kita titip nomorta nanti saya sampaikan alvin nur tuturnyya.

    Lebih lanjutnya pengaspalan di desa itterung masyarakat pro aktif dalam pengawasan ks 52 mejelaskan kalau pengaspalan di desa itterung yakin tidak bisa bertahan lama pasalnya pangasplan tersebut sangat tipis dan tidak kuat,pasalnya kendaraan roda dua saja yang melintas pinggiran aspal mengalami kerusakan berhubung tipisnya aspal tersebut.
    Diminta kepada pihak dinas PU yang terkait agar melakukan pengawasan dan peneguran kepada kontrakor nakal imbauwanya.


 Laporan : anci 

Type above and press Enter to search.