GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Rehab Masjid Agung Sengkang Pemkab Anggarkan 5 Milyar

Rehab Masjid Agung Sengkang Pemkab Anggarkan 5 Miliar

WAJO,-- Renovasi Pembangunan masjid agung sengkang yang saat ini dalam proses pekerjaan mendapatkan suntikan dana dari pemerintah  kabupaten wajo sebesar 5 miliar.

Bupati wajo, Andi Burhanuddin Unru yang biasa disafa abur ini juga menegaskan komitmen untuk melanjutkan rehabilitasi Masjid Raya Sengkang. Termasuk pengerjaan plafon, jendela serta pemasangan sound system yang lebih bagus.

“Rehabilitasi masjid raya kita target bisa selesai hingga 2017. Menara masjid yang ada sekarang nantinya akan dirobohkan karena mulai miring dan dibangun menara baru di sisi kanan masjid,” imbuhnya.

Untuk rehabilitasi tersebut, Burhanuddin mengaku menyiapkan anggaran Rp 5 milyar, termasuk pembangunan tempat wudhu yang menelan anggaran Rp 3 milyar.

Sementara untuk pemasangan sound system dan interior masjid, dia mengaku sudah dijanjikan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Tak lupa juga bupati dua periode itu secara pribadi meminta maaf kepada masyarakat apabila dalam pemerintahannya terdapat masih kekurangan-kekurangan tapi semuanya tetap di upayakan,ungkapnya.(andi fathir)

Type above and press Enter to search.