GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kanit Propam.Bripda AN Punya 5 Kasus Soal Perempuan

WATAMPONE.JELAJAHPOS - Seorang oknum Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, yakni Bripda An ditangkap dan dihajar warga di halaman parkir Hotel Sarlim Watampone, Jumat (24/07/2015) dinihari tadi hingga babak belur.

Bripda An tertangkap tangan berselingkuh dengan istri orang di salah kamar hotel di bilangan jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo, Watampone. Dimana perempuan yang diduga diselingkuhi An berinisial EN yang merupakan istri dari Hasbi warga Jalan Jenderal Sudirman, Watampone.

"Permasalahan yang terjadi di Hotel Sarlim ini sudah merupakan temuan bagi pihak Propam meski sampai saat ini suami En belum melaporkannya secara resmi ke unit P3D, "kata Kanit Propam Polres Bone Iptu Andi Rahman, kepada Bonepos.com, usai melakukan shalat Jumat di Masjid Mapolres Bone,  Jumat (24/07/2015) siang tadi.

Iptu Andi Rahman menyebutkan, bahwa sebelumnya sudah ada 5 lima kasus yang dilaporkan terkait kelakuan AN dan semua laporan tersebut merupakan permasalahan perempuan. Selain itu Dia juga menyebutkan bahwa oknum polisi tersebut diduga memiliki kelainan psikologi.

"Untuk saat ini kasusnya sedang didalami dan pihak Propam sedang melakukan monitor terkait kasus ini, " tegas Iptu Andi Rahman.

Diberitakan sebelumnya, AN yang tiba di Hotel Sarlim dengan mengendarai mobil putih dengan nomor polisi DD 66 AA, langsung dihajar hingga babak belur oleh Hasbi bersama keluarganya di halaman parkir hotel.

Pada saat itu, AN sempat berteriak bahwa dirinya tidak bersama dengan EN. Namun, kemarahan Hasbi dan keluraganya susah dibendung oleh security yang berjaga di Hotel tersebut. (Baca: Diduga Selingkuhi Istri Orang, Oknum Polisi Dihajar Warga).

Selang beberapa waktu kemudian, Tim Resmob Polres Bone datang dan mengamankan oknum polisi itu dan  langsung mengamankan situasi sambil menenangkan Hasbi bersama pihak keluarganya.

Sumber:Bonepos

Type above and press Enter to search.