GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pemkab Bone Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran Idul Fitri

WATAMPONE.JELAJAH POS - Pemerintah Kabupaten Bone, kembali menggelar pasar murah di terminal petta ponggawae tak jauh dari  kompleks pasar Sentral Palakka, Kabupaten Bone selawesi selatan Jumat, (10/07/2015). Pasar murah yang digelar menjelang hari lebaran itu dibuka langsung oleh Bapa Bupati Bone H. Andi Fahsar M.Padjalangi dan di meriahkan artis KDI.

   Kegiatan Pasar Murah yang di buka ke dua kalinya di bulan suci ramadhan 1436 ini rencananya akan berlangsung selam 5 hari, yakni mulai tanggal 10 hingga 15 Juni mendatang. Dimana pasar murah yang digelar Pemkab Bone itu, di dukung oleh sejumlah bank yang ada di kabupaten Bone selain itu puluhan stand dari berbagai distributor sembako di Bone ikut berpartisipasi jelasnya.

Lebih lanjutnya Bupati Bone menjelaskan bahwa adanya kegiatan Pasar Murah yang di buka yang kedua kalinya di bulan suci ramadhan  ini guna menciptakan stabilitas harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah. Yang tinggal beberapa hari lagi ungkapnya.

   Ditambahkan juga bahwa Keberadaan pasar murah ini diharapkan dapat membantu warga kurang mampu dalam menghadapi hari raya Idul Fitri nanti, kata Bupati Bone kepada beberap awak media.
   Menurut Bupati, menjelang hari raya Idul Fitri sejumlah bahan pokok biasanya mengalami kenaikan. untuk itu, keberadaan pasar murah dinilainya sangat membantu warga bagi yang kurang mampu jelasnya.

Laporan: Rendi Maulana

Type above and press Enter to search.