GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Perda Tentang Penyalagunaan Lem Pox Bakal di Rancang DPRD Bone

Watampone Jelajahpos.com-Merebaknya penyalahgunaan lem terhadap generasi muda semakin merajalela utamanya di kabupaten Bone sul-sel, bahkan sudah menyusupi area dunia pendidikan, pelaku  penyalahgunaan lem Pox tersebut diduga banyak melibatkan anak-anak yang masih duduk ditingkat SD bahkan sampai ketingkat menengah atas (SMA) jelasnya

Lebih lanjunya Lemahnya pengawasan terhadap penyalahgunaan lem pox adalah bentuk kegagalan pemerintah daerah kab.bone, pasalnya  tidak sedikitnya para pengguna pecandu, pengisap lem pox didaerah ini tergolong anak yang masih dibawah umur jelasnya, sehingga perlu ada keseriusan terhadap"bencana krisis moral" yang mengancam daerah beradat tersebut. Salah seorang anggota DPRD kab.bone dari fraksi demokrat komisi IV Andi Indra Jaya daerah pemilihan (dapil dua).

Bahwa pihaknya akan merancang Perda terhadap penyalahgunaan lem pox tersebut, bahkan segera mengkordinasikan ke instansi yang terkait yakni Dinas Pendidikan dan pihak kepolisian. ( Laporan : Bandung sunggoro ).

Type above and press Enter to search.