GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Petani di Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri

ILUSTRASI (INT).
WATAMPONE.Jelajahpos.com - Haris (30), warga Dusun Laccibunge, Desa Wanawaru, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditemukan tewas tergantung, dengan leher terlilit tali nilon berwarnda biru di sebuah ranting pohon yang ada di belakang rumahnya.

Informasi yang diperoleh,  korban (Haris) pertama kali ditemukan oleh mertuanya bernama Panggo (52) pada Senin (20/07/2015) sekitar pukul 19.20 WITA.

Saat itu, Panggo  melihat leher korban terikat dengan seutas tali nilon, melihat itu karyawan Pabrik Gula Camming itu langsung memanggil warga lainnya untuk mengevakuasi korban kedalam rumah untuk dimandikan.

Sementara itu, sejumlah warga lainnya, melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Libureng. Mendapat informasi kejadian tersebut, personel Polsek Libureng langsung mendatangi TKP, dan memeriksa sejumlah saksi. 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab petani tersebut mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh pihak Polsek Libureng.





Sumber.bonepos

Type above and press Enter to search.