GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Satu Ruma Panggung Milik Sakks Ludes Terbakar

WATAMPONE.JELAJAHPOS - siang Bolong  kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini si jago merah melahap habis rumah milik Sakka (59) warga Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Senin (13/07/2015) sore. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksis mencapai puluhan juta rupiah
Dari informasi yang dihimpun, kobaran api yang melahap habis rumah panggung milik Sakka ini pertama kali dilihat oleh warga sekitar yang saat itu tengah berada di sekitar rumah korban. Dimana saat itu Sakka sedang berada dirumah sespupunya yang tidak jauh dari rumahnya.
Warga panik saat  melihat kobaran api sudah menjalar keatap rumah sakka,sempat kobaran api berusaha di padamkan dengan peralatan seadanya, sambari menghubungi pemadam kebakaran.
Saya kaget begitu  saya keluar rumah saya suda lihat api membesar, akhirnya saya bersama warga lainnya berusaha memadamkan api dengan menyiram pakai peralan seadanya namun kami tidak berhasil,pasalnya tengah hari dan di sertai angin kencan ujar warga yang sempat menyaksikan kejadian tersebut  kepada jelajahpos.com, Senin sore tadi  (13/07/2015).
Setelah  itu tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Bone, tiba dilokasi kebakaran untuk memadamkan api. Berkisar kurang lebih  satu jam kemudian  kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui persis apa penyebab kebakaran tersebut. Namun sejumlah pihak menyebutkan bahwa sumber api pertama kali muncul berasal dari dapur yang ada di bawah rumah korban jelasnya
Laporan:Bandung songgoro

Type above and press Enter to search.