GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

OYPMK Orang yang Pernah Mengalami Kusta Datangi Bupati Bone

Watampone jelajahpos.com puluhan orang kusta asal relang dua desa abumpungeng kecamatan cina kabupaten Bone sulawesi selatan mendatang kantor Bupati Bone,guna mempertanyakan bantuan dana orang kusta  yang selama ini diterima dengan lancar sejak beberapa tahun yang lalu. jumlah penerima bantuan berkisar 500 orang dengan tiap penerima 360.000( Tiga Ratus Enampuluh Ribu Rupiah) baru kali ini dana bantuan untuk orang kusta  tidak cair ungkap Patantini, Pabe, ambo kepada jelajahpos.com dini hari senin 19-10-15 di kantor Keuangan Kabupaten Bone.

Lanjut patantini bersama puluhan orang kusta lainnya mempertanyakan di bendahara keuangan Daerah kabupaten Bone,pasalnya dana tersebut baru kali ini tidak tersalurkan terkatung katung alias tidak cair setelah di percayakan oleh salah satu organisasi yang bernama Perhimpunan Mandiri Kusta (Permata) indonesia kabupaten Bone,sebelum-sebelumnya di terima melalui dinas sosial dengan lancar ungkap patantini.

Harapan ketua kelompok OYPMK orang yang pernah mengalami kusta ini,kalau bisa dana tersebut di percayakan saja sama dinas sosial,tidak usah di percayakan kepada salah satu organisasi jelasnya.Laporan Sudirwardan

Type above and press Enter to search.