GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polsek Libureng dianggap Gagal,Tidak Mampu Menyelesaikan Kasus Penyerobotan Milik H.ware

Polisi di minta Tangkap Pelaku Penrusakan Kebun Milik H.WareWatampone jelajahpos.com  tana milik H.ware di rampas atau di serobot tetangganya sendiri yakni A.AH  Dengan dasar surat yang di pakai orang tuanya dari turun temurun berdasarkan surat tanah yang tidak jelas itu,lalu sewenang wenang mengambil tanah orang lain.

Lanjut  H.ware yang berdomisili di dusun belawe kelurahan ceppaga kecamatan Libureng kabupaten Bone sulawesi selatan merasa keberatan dan melakukan pendampingan di salah satu LSM yang ada di kabupaten Bone yakni ketua LSM Gols Yasin andi Boddi SE. Langsung turun kelokasi menyaksikan bahwa lokasi H.ware dirusak oleh andi ahmad,beberapa tanaman Kayu jati putih di temban hingga mencapai ratusan pohon.selain itu ia juga merusak beberapa tanaman berupa pohon salak yang juga ludes di bakar A.AH juga beberapa pohon bambu milik H.ware.

Lebih lanjutnya A.AH akan di laporkan ke Polres Bone dalam jangka yang dekat ini dengan dasar H.ware bahwa selama ini ia membayar PBB sekitar kurang lebih 40 tahun,namun tiba tiba tanahnya di serobot oleh AH.jelasnya.

Laporan.arbain-yasin

Type above and press Enter to search.