GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Di Duga Korupsi Dana BOS ,Kepsek Menolak di Kompirmasi LSM Tanpa Rekomendasi UPTD Pedidikan Mare

Bone jelajahpos.com kepala sekolah. SD Negri 244 Lapasa kecamatan mare kabupaten Bone, tidak mau melayani wartawan dan LSM yang kunjungi sekolahnya,dengan lontaran kata kata yang tidak nyaman terhadap jurnalistik.

Lebih lanjutnya ketika kepala sekolah di kompirmasi mengenai penggunaan dana BOS yang ia kelolah tidak mau menjawab pertanyaan tersebut" melainkan ia berkata kalau anda mau jalan di sekolah sekolah yang ada di kecamatan mare harus ada rekomendasi dari UPTD pendidikan kecamatan Mare (andi anas ) yang selaku kepala UPTD yang menyarankan jika ada wartawan LSM yang berkunjung di sekolah agar tidak di layaninya jika tidak ada rekomendasinya dari UPTD kec.Mare  ungkap kepala sekolah ke wartawan media ini.

Menurut pantauan jelajahpos.com muh.nasrum.S.pd kepala sekolah SD Negri 244 lapasa tersebut belum berhasil memimpin di sekolah tersebut pasalnya ia membawahi siswa sebanyak 123 orang siswa namun pasilitas dan perlengkapan di sekolah seperti ada beberapa papan transparansi dan kode etik guru tata tertib siswa dan masih banyak yang lainnya itu tidak di benahi,melainkan mementingkan dirinya sendiri

Kepala dinas pendidikan kabupaten Bone H.Rosali Hab yang bersangkutan di minta agar memeriksa laporan pertanggung jawanan kepala sekolah SD Negri 244 lapasa jelasnya.

Terkait penggunaan dana BOS yang di kelolah oleh nasrum,yang di duga sama sekali tidak fungsikan bendahara di sekolah tersebut,pasalnya anggaran yang di kelolah tidak transparansi penggunaannya.

Laporan:Tim Jelajahpos.com

Type above and press Enter to search.