GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapal Marina TB2 tujuan Kolaka-Siwa hilang Kontak

JELAJAHPOS.COM, Wajo - Kapal Marina TB2 tujuan Kolaka-Siwa hilang sejak pukul 15.00 Wita, Sabtu, 19 Desember 2015. Saat ini, Syahbandar Siwa, Kabupaten Wajo tengah mempersiapkan pencarian dengan menggunakan kapal ferry dan bantuan kapal dari TNI dan Kepolisian.

Kepala Syahbandar Siwa, Muhammad Ridwan, mengatakan Kapal Marina TB2 memuat penumpang sebanyak 106 orang dengan perincian 91 dewasa, 4 anak anak, dan 12 balita. Kapal tersebut bertolak dari Kabupaten Kolaka menuju Pelabuhan Siwa. Lost kontak terakhir berada di titik 13 mil dari Pelabuhan Siwa. Saat itu Kapal Marina melaporkan mesin mati akibat dihantam ombak tinggi.

"Sejak itu sudah tidak ada lagi komunikasi dari kapal. Kami siapkan pencarian dengan menggunakan kapal besar karena ombak tinggi," ujar kata Ridwan saat dihubungi, Minggu, 19 Desember 2015.

Kepala Satuan Polisi Air (Polair) Bone, AKP Armin Sukma, mengatakan pihaknya juga telah menerima informasi tersebut dan siap memberikan bantuan pencarian ke Siwa. "Saya sedang menuju ke Siwa in," ujarnya. Mohon doanya agar pencarian brjln dgn lncr!(AL)

Type above and press Enter to search.