GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Proyek Pegadaan Air Bersi di Desa Waji,Terbebgkalai Sampai Saat ini

Proyek nakal yang takkunjung di selesaikan menua sirotan dari waga Pengadaan air Bersih di Desa Waji,Terbengkalai Sampai Saat Ini

Watampone jelajahpos.com proyek Pengadaan air bersih di duga dari provinsi sulawesi selatan yang tersalur di Desa waji kec.tellu siattinge tidak jelas,pasalnya proyek tersebut tidak memiliki papan proyek dan berjalan di desa waji beberapa bulan terakhir ini.

Bahkan sampai saat ini pengadaan air bersih tersebut  belum rampung atau belum di fungsikan dan juga belum di sambungkan ke rumah rumah warga ungkap mantan camat tellu siattingg jelasnya.

Lebih parahnya pengadaan air bersih tersebut pipa- pipa yang sudah di pasang di pinggir jalan itu hilang terbongkar saat got sepanjang jalan di kerjakan yang menggunakan alat berat,dan sebagian di ambil warga,akibatnya bantuan tersebut sia- sia dan tidak di nikmati masyarakat,uang negara tersia siakan. pemerintah kabupaten Bone diminta turun kelokasi,menyaksikan proyek proyek nakal utamanya di desa waji kecamatan tellu siattinge kabupaten Bone sulawesi selatan.

Bersambung' di edisi cetak

laporan:supriadi K

Type above and press Enter to search.