GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Proyek Penanggulangan Sungai Welenae Rusak Sebelum di Serahterimah

Soppeng jelajahpos.com Proyek milik PT.Sumber Jati yang di kerjakan di Desa lompolle kecamatan ganra kabupaten soppeng rusak parah sebelum di serah terimakan ke pemerintah kabupaten soppeng.

Proyek yang menelang anggaran milyaran ini sudah rusak akibat di guyur hujan,pihak kontraktor harus bertangung jawab.

Lanjut andi saharuddin selaku camat ganra saat melintas di lokasi tersebut   terkejut melihat bangunan pancang sungai  tiba-tiba beberapa balok penahan retak retak,ada dugaan pembesian tidak sesuai petunjuk teknis, sehingga tidak bisa bertahan lama pasalnya belum cukup 1  Tahun atau itu belum di serah terimakan jelasnya.

Menurutnya camat ganra yang selaku pengawas di proyek tersebut,melihat kejadian ini langsung menghubungi kepala PSDA untuk meninjau lokasi proyek pancang sungai di desa lompulle,dan sangat mengharapkan agar segera melaporkan ke provinsi agar pihak kontraktor bisa memperbaiki pekerjaannya.

Di tempat terpisah rekan kontraktor PT.Sumber Jadi,katanya ia sempat menyaksikan juga kerusakan tersebut menurutnya ia akan negosiasi ke pak Arif yang selaku kordinator yang mengerjakan pancang di desa kebo kecamatan lilirilau ,katanya ia akan mengerjakan dekat dekat ini kalau jadi nego siasinya.

Bersambung.di Edisi Cetak

laporan.Tim jelajahpos.com

Type above and press Enter to search.