GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Lantas Soppeng Lengkapi Surat- Surat Kendaraan Anda Sebelum Bepergian

Soppeng JELAJAHPOS.COM Kasat Lantas Polres Soppeng
AKP Akbar Usman S.Sos.M.Si
dalam berkendara utamakan keselamatan dan patuhi Rambu- Rambu lalu lintas,yang lebih penting lengkapi Sim dan Surat surat kendaraan anda sebelum bepergian agar nyaman dalam berkendara.

Lanjut kasat lantas setiap harinya menggelar operasi rudin di setiap Hari - hari pasar dan meminta kepada pengendara melengkapi seperti Helem dan sim STNK kendaraan baik Roda dua maupun Roda Empat.

Dalam operasi rutin selama ini masyarakat yang tidak memiliki SIM atau STNK kami ambil Barang Buktinya setelah ia memperoleh stnk dan sudah mengurus sim kami berikan kendaraannya secara cuma cuma ungkap AKP Akbar Usman S.Sos.M.Si ke jelajahpos.com saat di temui di ruang kerjanya kemarin selasa 12-7-2016.

Di tambahkan dalam ke pemimpinannya di lantas soppeng sulawesi selatan selama dalam kurum 2 Tahun ini dalam menangani kasus laka lantas tidak ada masyarakat yang di kenakan biaya parkir,bahkan di umumkan di dalam mesjid barang siapa anggotanya yang meminta biaya parkir untuk kasus laka agar melaporkan ke Polres soppeng jelasnya,
Agar uangnya bisa di kembalikan ungkap kasat lantas.

Laporan: A.wahyudi
Editur    : Rosna

Type above and press Enter to search.