GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sambut Hut Bayangkara Ke 70 Berlangsung di Polsek Lilirilau

JELAJAHPOS.COM Lilirilau - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) soppeng, Sulawesi Selatan, melaksanakan buka puasa bersama sekaligus syukuran atas Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70. Kegiatan ini berlangsung di kantor Polsek Lilirilau Jumat 1 Juli 2016.

Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Bupati Soppeng
Andi kaswadi razak , Dandim antonius bojo, Kajari soppeng,para camat sekabupaten soppeng ,kepala cabang BRI Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para Kapolsek jajaran Polres Soppeng,Kapolres Soppeng, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dodiet aji Prasetyo mengatakan, buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan syukuran Hari HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016, dengan tema" Dengan Memperkuat Soliditas Profesionalisme Dan Revolusi Mental, Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah".

"Buka puasa ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi antar sesama. Kegiatan ini, juga kami rangkaikan dengan HUT Bhayangkara ke 70, di samping itu kami minta kepada masyarakat kabupaten soppeng agar tetap berlalu lintas dan menggunkan helem dalam ke sehari harinya untuk ke selamatan masing masing ungkap kapolres soppeng dalam acara tersebut.

Laporan : Dendi
Edutur    : Andi Wahyudi

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Soppeng Sulawesi Selatan, melaksanakan buka puasa bersama, Jumat 1 Juli 2016.

Type above and press Enter to search.