GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Proyek Ilegal Berjalan di kel attang salo kec.Marioriawa




Soppeng jelajahpos- proyek siluman yang terletak di lingkungan madining di kelurahan attang salo kecamatan marioriawa kabupaten soppeng sulawesi selatan .menuai sorotan dari berbagai kalangan,sebut saja munawar 50 tahun , selaku toko masyarakat yang berdomisili di madining kelurahan attang salo  menjelaskan “bahwa bantuan rehabilitasi saluran irigasi ,sangat kami syukuri “ akan tetapi yang menjadi persoalan pemenang tender tersebut tidak transparansi dalam menjalankan proyeknya.pasalnya tidak memiliki papan proyek dan anggaran yang di pakai tersebut tidak jelas 
Jadi kita tidak tau, apakah proyek tersebut sudah berjalan secara berjalan sesuai dengan program apa tidak.Proyek irigasi tersebut sudah mengalami kerusakan yang cukup parah dan sudah tidak layak pakai lagi.menurut pantauan tim dari jelajahpos program berkunjung kelokasi sempat mempertanyakan rehab saja atau rehab total. bebatuan yang dipakai dan pelasteran bola mata sapinya sudah rusak parah  dan terhambur-hambur disinyalir adanya keslahan lam pemakaan bahan matrial.

Lanjut ketika pihak  pengawas FSR  yang dikomfirmasi oleh ketua Tim Jelajahpos.com  Andi Wahyudi mengenai pekerjaannya yang diduga tidak sesuai bistek yang ada,menjelaskan kalau proyek UP Itu saya rasa tidak masalah kalau tidak  transparansi atau diharuskan ada papan proyeknya ungkap  Firdaus,karna katanya ini Cuma pemeliharaan ungkap pelaksana proyek yang dikompirmasi dilokasi proyek tersebut.
Ditempat yang sama pihak surpei menjelaskan  bahwa ini proyek hanya rehabilitasi saja,jadi yang bagus masih dipakai tinggal diplasteran dan ditempel-tempel saja .ungkap tim pemeriksa dari PSDA Kabupaten soppeng jelasnya.
Dari pantauan Tim jelajahpos .com pekerjaan irigasi  tersebut yang dikerjakan asal jadi saja dan dianggap uang negara di hamburkan tanpa manfaat jelasnya.
Menurut masyarakat yang dikompirmasi dilokasi sekitar proyek,menjelaskan bahwa ini hanya buang-Buang uang negara saja, pasalnya saluran tersebut seharusnya diganti semua,namun hanya direhap Dan sangat rendah ,jadi apabila dimusim penghujan akan banjir dan saluran irigasi tersebut tidak berguna katanya, ungkap warga saat dimintai keterangannya. Pihak yang terkait di minta agar turun kelokasi meninjau dan menyaksikan kegiatan pekerjaan proyek  tersebut.Laporan  :  Tim Jelajahpos.com

Type above and press Enter to search.