GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

RSU Lamaddukkelleng Sengkang Masi Kekurangan Dokter Spesialis

SENGKANG jelajahpos.com.Program pelayanan masyarakat RSU LAMADDUKKELLENG SENGKANG disinyalir sering terhambat diakibatkan masih kurangnya beberapa tenaga Dokter spesialis yang bisa melayani kebutuhan kesehatan masyarakat utamanya yang berdomosili di sengkang bahkan dari luar kabupaten wajo.

Seperti halnya Dokter spesialis penyakit jiwa yang termasuk sangat dibutuhkan mengingat masyarakat pengidap penyakit ini sangat memerlukan perhatian khusus dari petugas rumah sakit.mengingat banyakny pasien yang menderita penyakit ini sangat diharapkan adanya upaya yang dilakukan untuk .menghadirkan dokter spesialis jiwa dirumah sakit ini.

Besarnya harapan masyarakat untuk pelayanan yang prima dengan berbagai macam saranah dan prasaran kebutuhan,termasuk jumlah dokter yang seharusnya menjadi prioritas utama demi lancarnya pelayanan masyarakat terutama bagi pasien yang memerlukannya.

Salah seorang keluarga pasien yang tidak ingin dipublikasikan identitasnya mengaku terpaksa membawa putranya berobat secara rutin ke Soppeng karena di RSU LAMADDUKKELLENG SENGKANG belum punya dokter spesialis penyakit jiwa/jiwa.

Selain kekurangan dokter spesialis jiwa/saraf juga disinyalir rumah sakit ini juga masih kekurangan dokter ahli bedah yang mempunyai pasien yang paling tinggi grafik pelayanan yang harus dimaksimalkan,contoh angka pasien yang harus di operasi dalam 24 jam.

Liputan : Dendi.

Editur    : A.Hikmat.

Type above and press Enter to search.