GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Oprasi Miras Satpol PP Kab.Soppeng diapresiasi Masyarak

SOPPENG Jelajahpos.com.Operasi pemberantasan minumam keras ( miras ) yang dilakukan oleh satuan polisi pamon praja kab. soppeng mendapat tanggapan positif dari parah tokoh masyarakat dan tokoh agama.hal ini dinilai positif untuk mengurangi angka kriminalitas yang akhir - akhir ini cenderung mengalami peningkatan yang cukup siknifikan.
     Operasi tampa pandang bulu di pimpin langsung KASAT POL  PP berhasil menjaring beberapa tanda bukti operasi berupa miniman keras dengan kemasan botol serta minuman ballo yang kesemuanya dioperasi dari
beberapa titik yang menjadi target operasi

    Jalannya opersi yang dilakukan oleh SATPOL  PP tidak berjalan mulus,tentu masih terdapat kendala yang harus dihadapi terutama masih seringnya terjadi kebocoran informasi apabila akan dilalukan operasi yang di sinyalir dibocorkan oleh oknum petugas yang terikat kerja sama dengan para penjual.
   Beberapa titik sepetri di jl wijaya,jl kayangan,lapajung,ale tellue,ompo,merupakan lokasi yang telah dioperasi oleh petugas satpol pp dan mendapat tanggapan positif dari sebagian besar masyarakat serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Soppeng.

Disamping  Keberhasilan yang di capai SATPOL  PP KAB SOPPENG dalam memerangi peredaran miras juga masih terdapat kendala seperti terkadang masih adanya penjual yang merasa dirugikan terutama penyitaan barang bukti seperti jergen yang menurut mereka dia beli dengan susah payah.

   Menurut salah seorang penjual yang sempat dikonfirmasi inisial PF terkait penggerebekan yang di lakukan di rumah kediamannya di jl wijaya,merasa puas dengan kerja yang dilakukam SATPOL  PP asal menurut mereka harus dilakukan secara menyeluruh tampa pandang bulu.

  Harapan masyarakat agat oknum petugas yang diduga melakukan pembocoran informasi apabila akan diadakan operasi miras dan disinyalir melindungi para penjual sekiranya pihak yang berwenan melakukan pemeriksaan dan penelusuran untuk dilakukan tindakan yang pantas diterimanya.

Liputan : atho.
Editur    : A.Hikmat

Type above and press Enter to search.