GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Inilah Hasil Survei Terbaru Untuk Pilgup Sulbar 2017

calon gubernur wakil gubernur, Hasil Survei Terbaru Pilgub Sulbar 2017, pilkada sulbar 2017, salim hasanuddin di, sdk kalma katta, sulawesi barat,Survei abm yenny

MENUJU PILGUB SULBAR 2017 – Lembaga survei dan konsultan politik Polmark Indonesia menyebutkan, Hasil Survei Terbaru Pilgub Sulbar 2017 pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny) mengungguli dua pasangan calon lainnya dalam kontestasipemilihan Gubernur Sulbar, 15 Februari 2017.

Hasil survei kita sementara per Oktober ini ABM-Enny unggul dengan nilai 32,9 persen. Sementara pasangan calon Suhardi Duka-Kalma Katta (SDK-Kalma) hanya 18,9 persen, dan pasangan Salim S Mengga-Hasanuddin Masud baru berkutat pada angka enam persen,” kata Chief of Research PolMark, Eko Bambang dalam keterangan persnya di Mamuju, Jumat.

Eko menyebutkan, survei dilakukan sudah tiga kali sejak Maret 2016 dan hasil survei terakhir menunjukkan pasangan ABM-Enny melejit melampaui dua pasangan lainnya.

Setelah ABM memastikan pasangannya adalah Enny Anggraeni Anwar, rupanya mempengaruhi arah dukungan pemilih yang ada di Sulbar. Tapi ini baru memasuki medio Oktober dan masih ada waktu beberapa bulan. Kita akan buka dua kali lagi. Terakhir, seminggu sebelum hari H akan kita umumkan lagi hasil survei kita,” terang Eko Bambang yang juga pernah melakukan survei pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla saat pemilihan presiden .

Andi Ibrahim Masdar Membuktikan Ucapannya Keluar Dari Partai Golkar

Ia menyebutkan, margin error dari survei ini sangat kecil atau sekira 2,9 persen saja sehingga ia meyakini pasangan ABM-Enny akan mampu mempertahankan posisi puncak hingga pemungutan suara yang akan datang.

Hasil Survei Terbaru Pilgub Sulbar 2017
Untuk mempertahankan trend survei ABM-Enny kata dia, maka lembaganya akan terus melakukan strategi khusus hingga -7 sebelum hari pemungutan suara.

Eko juga mengurai tagline “Maju Malabi” dimaksudkan bahwa pasangan ini maju dengan mengutamakan unsur-unsur kebaikan serta melakukan kegiatan politik yang lebih santun.
“Tagline ini sangat jelas bahwa ABM-Enny ingin maju di MENUJU PILGUB SULBAR 2017dengan melalui proses dengan cara-cara yang lebih baik.

Saya yakin pilkada ini akan tidak terjadi kecurangan dan lembaganya siap membantu penyelenggara pilkada untuk meredam kecurangan itu sendiri,” beber Eko.

Type above and press Enter to search.