GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kepala Lembang Saloallo Dapat Teguran Dari Bupati Toraja

Kepala Lembang Saloallo setara kepala Desa Dapat Tegurana Dari Bupati Toraja.pasalnya ia terlalu cepat megerjakan tahap kedua.padahal dananya belum keluar.

JELAJAHPOS.COM kepala lembang saluallo kecamatan sangalla kabupaten Toraja provinsi sulawesi selatan mengaku bahwa dirinya sempat mendapatkan teguran dari Bupati Toraja pasalnya ia mengerjakan kegiatam tahap kedua dengan 100 Persen. padahal anggaran tahap kedua di Lembang saloallo tersebut belum di cairkan jelasnya.

Lenjut saat di kompirmasi kepala lembang saloallo mengaku bahwa tahap pertamanya masi ada yang belum selesai yakni perintisan jalan menurutnya.bahwa terkendala pada alat berat sehingga belum terlaksana sampai sekarang.sedang pembangunan infastruktur untuk tahap ke duanya di selesaikan 100 Persen dan itu sudah di laporkan ke Bupati toraja katanya.

Lebih parahnya kepala lembang tersebut untuk media bahwa kami suda ada media yang mengkaper kegiatan kami di lembang saloallo ini jelasnya saat di temui di kediamanya.bahwa untuk teman teman yang lainya kami mohon maaf kalau kami tidak bisa menerima katanya.pasalnya baru baru ini kami di undang oleh pemerintah provinsi di makassar dan anggaran kami habis di sana jelasnya. Kepala lembang saloallo kepada tim jelajahpos.com pada minggu 15-10-17.

Lanjut di Edisi Cetak jelajahpos

Laporan :Tim jelajahpos.com

Type above and press Enter to search.