GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Mahasiswa UKI Demo,Kampus Uki Hingga Berjam jam

Jelajahpos_Online- Tana Toraja,- sekitar kurang lebih 500 Mahasiswa UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA (UKI) Toraja pada Rabu (18/10/2017), mendatangi kantor pusat uki toraja, di makale, tana toraja. Mereka menuntut - tuntutan keadilan terhadap sejumlah kebijakan pihak kampus uki toraja yang diduga telah banyak melakukan berbagai macam tindakan kesemenangan terhadap mahasiswa uki toraja.

aksi yang dilakukan oleh kurang lebih ratusan mahasiswa uki toraja yang menuntut dikembalikannya fungsi lembaga kemahasiswaan dalam hal ini mahasiswa meminta pihak kampus untuk menerima hasil keputusan kongres X Mahasiswa, dan merevisi kembali POK dengan melibatkan lembaga kemahasiswaan.

tidak hanya itu saja mahasiswa juga menuntut adanya transparansi keuangan lembaga UKI Toraja dalam hal ini beberapa pembayaran yang diduga ada tindak nepotisme dalam lembaga UKI Toraja. Bahkan mahasiswa menagih janji dosen FKIP yaitu simon ruruk untuk lengser dari jabatannya sebagai mana janji tertulis dalam surat perjanjiannya.

“tuntutan mahasiswa ingin fungsi lembaga kemahasiswaan dikembalikan serta menolak komersialisasi pendidikan. 18/10/2017

serta berbagai persoalan, dimana mahasiswa uki toraja merasa pihak kampus mencopot hak hak mereka sebagai mahasiswa, seperti tidak diikutkannya mahasiswa senior dalam penyambutan mahasiswa baru.

Aksi yang berlangsung didepan kantor pusat UKI toraja tersebut sempat Ada Aksi Lempar Batu Terhadap Mobil DAMKAR yang Saat itu Hendak Mematikan Api dari Ban Bekas Mobil Yang di Bakar Di Depan Kantor Pusat UKI Tana Toraja Oleh Mahasiswa.

Namun Peristiwa Tersebut Bisa di atasi Oleh Aparat Kepolisian Dari Satuan Polres Tana Toraja Yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP HY Arief Satriyo.
Laporan:Dendy

Type above and press Enter to search.