GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SD Kristen Anugrah Kekurangan Rombel Dan Mobiler

Jelajahpos.com Toraja utara salah satu sekolah dasar yang terletak di kecamatan Rantepao kabupaten toraja utara provinsi sulawesi selatan ini memprihatinkan dimana sekolah tersebut membawahi siswa sebanyak 209 Dengan rombel 7 Namun yang ada hanya Lima ruang kelas belajar.

Lanjut menurut keterangan dari bendahara sekolah tersebut itu menjelaskan bahwa sekolah kami awalnya mirip kandang ternak dan hampir saja roboh, pada saat itu salah satu dari pemerintah yang berkunjung di sekolah kami sempat bertanya tanya sekolah tersebut membawahi berapa siswa.katanya kepala sekolah pun menjawab bahwa siswa yang ia pimping pada saat itu jumlahnya cukup banya yakni 200 Lebih.

Di buatkanlah gedung  baru oleh pemerintah,Namun sampai hari ini ruang kelas belajar belum mencukupi dan kekurangan mobiler jelasnya.

Ditambahkan juga bahwa siswa di sekolah tersebut ada yang masuk siang yakni kelas 2 dan kelas 5 sehingga siswa tidak bisa belajar secara ekstra jelasnya.harapanya ibu mariana palili selaku bendahara di sekolah tersebut,Meminta agar dinas pendidikan terkait bisa memberikan bantuan mobiler dan membangun ruang kelas belajar tambahan agar siswa kami bisa belajar secara ekstra jelasnya.

Harapanya kepala sekolah dinas terkait agar melirik sekolah kami agar bisa memberikan bantuan ruang kelas belajar di tahun yang akan mendatang di 2018.

Laporan: Arman - Dendy
Editur     :Andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.