GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kadis Pendidikan Soppeng Kuat Dugaan Berpolitik Dalam Penyegaran Kepala Sekolah

Soppeng-Jelajahpos--  Salah satu Sekolah dasar  SDN 189 BUKIT BARINGENG yang di pimpin oleh  H.Abdurahman selaku kepala sekolah angkat bicara pada Sebut-4-11-17 bahwa di tuding  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng kuat dugaan Berpolitik Dalam Penyegaran kepala sekolah "Mutasi" Setiap Kepala Sekolah Di kabupaten Soppeng ungkap kepala sekolah SDN 189 BUKIT BARINGENG saat Tim jelajahpos menelusuri keluhan keluhan kepala sekolah yang beredar di kabupaten soppeng.

Lebih lanjutnya Sekolah yang terletak di Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau kabupaten soppeng sulawesi selatan,yang Membawahi siswa sebanyak 47 itu menjelaskan bahwa, saya tidak habis pikir tentang pendidikan yang ada di kabupaten soppeng ini katanya,bahwa
kami sebagai kepala sekolah sudah berusaha bekerja dengan maksimal guna untuk anak didik kami agar lebih baik jika ia meneruskan pendidikannya di tingkat smp nantinya. namun hal tersebut sulit kami lakukan di karnakan Banyak faktor akhir akhir ini.

Mengingat bahwa Baru-baru ini kepala dinas pendidikan melakukan mutasi secara membagi buta, bahkan ada kepala sekolah belum cukup dua bulan di mutasi  lagi ungkapnya, Kepala sekolah SDN 189 BUKIT BARINGENG.

Di tempat terpisah kepala dinas pendidikan yang di kompirmasi melalui pesan singkat,ungkapnya bahwa saya kira pegawai negri sipil sudah di sumpah dan siap di tempatkan dimana saja di Indonesia,Jadi kiranya ini tidak bisa di permasalahkan lagi.

Laporan: Dendy
Editur     : Andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.