GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Nurdin Abdullah Lantik 27 Tim Relawan di kabupaten wajo


Jelajahpos.com Nurdin Abdullah Bakal calon gubernur sulawesi  selatan hari ini 2-11-2017 ia melantik Posko induk di Jl.A.Magga amirulla kelurahan Tempe kecamatan Tempe kabupaten wajo Provinsi sulawesi selatan.  dan beberapa Ketua Tim sukses priode 2018-2023 

Dalam pertemuan ini di sambut meriah dari berbagai kalangan mulai dari remaja dan para toko masyarakat utamaya di kabupaten wajo provinsi sulawesi selatan

Salah satu anggota timnya yang kami temui menjelaskan bahwa pak prof h.m. nurdin abdullah ini ia meluncurkan anggota tim Relawan sebanyak 27 khususnya di kabupaten wajo jelasnya.

Selain itu ia tambahkan bahwa  mereka tidak salah memili orang yang bisa memimping sulawesi selatan jelasnya.pasalnya pak prof ini salah satu pemimping yang bisa membangun sulsel seperti ia membangun di kabupaten Bantaeng, tadinya kabupaten tertinggal kini sudah menjadi kabupaten pusat percontohan katanya.

Muda mudahan beliau terpilih menjadi gubernur sulawesi selatan  agar sulawesi selatan ini bisah tanbah sejahtrah masyarakatnya dan menjadi provinsi yang maju jelasnya.(Arman)

Type above and press Enter to search.