GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Peringati Hari Ulang Tahun SKU Kompak Yang Ke 6 Tahun di Rayakan di Kab.soppeng

Jelajahpos.com Pentingnya Peran Media selaku sosial kontrol SKU kompak memperingati Hari terbentuknya SKU Kompak yang di rayakan di Kediaman Anwar Paturusi selaku kepala Biro Wajo dan sappeng berlangsung meria yang di hadiri oleh sejumlah awak media yang ada di kabupaten soppeng.

Lanjut anwar paturusi saat di temui oleh media ini angkat bicara "Hari ulang Tahun SKU Kompak yang ke 6 Tahun" Kami peringati di kediaman kami di salaonro kelurahan ujung.kecamatan lilirilau kabupaten soppeng sul-sel yang di hadiri oleh beberapa kepala biro yang sempat hadir pada sabtu 4-11-17.

Tujuan kami merayakan hari ulang tahun ini. agar SKU kompak bisa lebih berkembang dan melebar dan terpercaya (profesional) dan taklupa bahwa sku kompak yang bergerak di Bidang pemberitaan mengupas jejak kasus dan kontrol di bidang pembangunan dan taklupa yang sipatnya berbudaya dan wisatawan jelasnya.

Ditambahkan juga bahwa kami berterimah kasih atas media media yang suda hadir yang menjadi teman dan menjalin silaturahim dengan lebih baik lagi tuturnya Anwar Paturusi.

LAPORAN: 01-AW. JPO RED


Type above and press Enter to search.