GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kepala Sekolah SMP 6 Polewali Lepaskan Porseni  Hari Ini

Jelajahpos.com Polman Dalam Rangka Pelepasan Porseni yang di lepas langsung oleh Drs.Mustaking selaku kepalah sekolah di SMP negri 6 Polewali kelurahan Takatidung kecamatan Polewali kabupaten Polman provinsi sulawesi Barat.

Menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 4 Hari yang di mulai pada hari selasa 12-12-17 sampai  hari Sabtu mendatang,
porseni antara kelas 7,8,9,Tahun ajaran 2017-2018.

Lanjut Bahwa Kegiatan ini kami Siapkan dua Jenis kegiatan yang di laksanakan para siswa yakni "Seni dan olahragah".

Seni"Lombah festipal tingkat nasional, cipta puisi,tarik kreasi, mengaji, stori teling".

Olahraga " polli, tennis meja, tarik tambang, takro, lari karung, lomba kelereng". Dari jumlah  278 Siswa kami libatkan semua.

Kegiatan ini kami lakukan dengan sangat sederhana,dimana kegiatan tersebut itu Kami hanya menggunakan Bahan yang ada saja, dikarnakan Lambatnya pencairan dana Bos 2 Tahun terahir ini.ungkap kepalah sekolah SMP 6 Polewali.

Harapan para kepala sekolah di polman ini menjelaskan bahwa tahun tahun kemarin tidak seperti ini pencairan Dana Bos, Jadi diminta kepada dinas yang terkait agar bisa kembali menormalisasikan seperti 2 Tahun Terahir ini.pasalnya kegiatan kegiatan di sekolah kami sangat membengkak dan itu sangat membutuhkan dana jelasnya.

Lanjut dimana Para kepala sekolah akir akir ini di lilit hutang kemana mana akibat keterlambatan pencairan dana Bos di Polman  jelasnya.

Laporan : Arman
Editor      : Andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.