GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

PULUHAN TAMBANG PASIR ILEGAL BEROPRASI DI KABUPATEN BONE

JELAJAHPOS.COM-  Bone maraknya tambang pasir ilegal saat ini beroprasi di kecamatan cenrana kabupaten bone provinsi sulawesi selatan, yang saat ini di ketahui bahwa tambang-tambang tersebut di Duga kuat ilegal dan tidak memiliki izin menambang pasir di sungai walennae.

Lanjut saat penegak hukum yang  di hubungi kasat reskrim bone yang di kompirmasi melalui telpon genggamnya berkali kali tidak di angkat, sampai berita ini kami muat belum ada jawaban, entah kenapa dan siapa sebenarnya yang ada di dalamnya, lingkaran tindakan- tindakan yang merugikan negara. dan tidak ada sama sekali tindakan penegak hukum di kabupaten bone.

Salah satu penambang pasir yang kami temui, menjelaskan bahwa kami baru-baru beroprasi pa soalnya kami sudah di kejar kejar oleh penegak hukum barangkali.

Kamipun bertanya dengan dasar apa bapak melakukan penambangang, ia pun tidak menjawab pertanyaan kami pada saat itu, melainkan hanya bercanda dan tawa saat di kompirmasi, kami bingun sebenarnya siapa di dalamnya tambang-tambang ilegal tersebut.

Laporan: Sudirman

Type above and press Enter to search.