GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sosialisasi Terkait Penyala Gunaan Narkoba di Polman Peserta Kaget

JELAJAHPOS.COM POLMAN Sosialisasi Penyalagunaan narkoba di Kabupaten Polewali mandar sulawesi barat,Parah peserta kaget pasalnya, Setiap peserta harus membayar secara berpariasi yakni mulai dari 250-300 Ribu rupiah per peserta jelasnya.

Lanjut parah kepala sekolah kaget dan banyak yang tidak mau mengikuti kegiatan sosialisasi Penyalagunaan narkoba tersebut, dikarnakan ada pembayaran tiap peserta, salah satu kepala sekolah yang kami temui menjelaskan bahwa surat yang disampaikan ke sekolah itu tidak di lampirkan masala  pembayar dan kegiatan tersebut di pusatkan di SMA 2 Polewali.
Juga di sampaikan, Bahwa guru olahraga di harapkan hadir 14-12-17 pada jam 8 Pagi dan menyusul kepalah sekolah pada jam 2 Siang jelasnya.

Ditambahkan kepala UPTD Pendidikan polewali Hamka B.Tau S,Sos.M.Si. menjelaskan bahwa kegiatan ini memang pernah kami di sampaikan sebelumnya, namun tidak di jelaskan kalau ada pembayaran secara berpariasi setiap peserta Ungkapnya, saat di temui jelajahpos.com di tandang kerjanya.

Kepala UPTD Polewali Rapat mendadak dan menyampaikan ke setiap kepala sekolah Tingkat TK dan SD di kecamatan Polewali kalau anda mampu silahkan bayar kalau tidak agar kiranya jangan di paksakan.

Laporan: Tim Jelajahpos.com
Editor     : Andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.