GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SMK 6 Bulukumba Mengandalkan 5 Jurusan Andalan Terbaik diantara SMK yang ada di Bulukumba

Foto Bersama Siswa Andalan di SMK 6 Bulukumba 
Jelajahpos.com salah satu sekolah yang bisa di andalkan di kabupaten Bulukumba provinsi sulawesi selatan.  yakni Sekolah Menengah Kejuruan SMK 6 Bulukumba.
Lanjut saat kepala sekolah dan beberapa guru dari siswa yang sempat kami temui menjelaskan bahwa di SMK 6 Bulukumba ini membawahi siswa sebanyak 93 siswa. SMK 6 BUlUKUMBA ini sebenarnya Bisa di katakan Terdepan diantara Beberapa sekolah SMK yang ada di kabupaten Bulukumba, pasalnya di sekolah tersebut yang membawahi 5 Jurusan yakni jurusan Kelima jurusan yaitu antara lain" Teknikal Kapal Niaga, Neutika Kapal Niaga, Teknik Sepeda Motor, Rekayasa Perangkat Lunak dan Teknik Komputer dan Jaringan" tutur nya.
Lebih lanjutnya Baharuddin yang di tempatkan di SMK 6 Bulukumba  akan memperjuangkan sekolah tersebut dan berusaha keras dan bekerja  secara provesional,  bagai mana sekolah tersebut bisa di manfaatkan dengan adanya Program program yang di geluti di sekolah SMK 6 Bulukumba. Dan mengacu pada Industri  kedepannya.
Ditambahkan juga bahwa di sekolah tersebut sistem pembelajaranya
Secara Blok mingguan Produktip, Yang Paling istimewah bahwa sekolah tersebut terdapat Program studi pelayaran yang terdiri dari Neutika Kapal Niaga dan Teknika Kapal Niaga dimana program studi tersebut sudah ada MoU dengan pihak Barombong. (@w),

Type above and press Enter to search.