GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

DUGAAN PUNGUTAN LIAR PADA PENGADAAN POMPA AIR BERSIH BANTUAN PEMERINTAH

SOPPENG Jelajahpos.Dugaan adanya pungutan liar yang dilakukan oleh oknum pengurus bantuan pompa air bersih yang berlokasi di lapajung barat kelurahan lapajung kecamatan lalabata kabupaten soppeng.
  
   Dugaan adanya ketidak transparan oleh pengurus terkait pembayaran iuran tiap bulan sebesar Rp 50,000 / bln kepada masyarakat dilapajung barat , mengakibatkan banyak elemen masyarakat yang mempertanyakan dana yang dibayarkan tiap bulan oleh masyarakat padahal ini merupakan bantuan pemerintah yang tidak boleh memungut bayaran alias gratis.

   Yang lebih mengkwatirkan , adanya dugaan  unsur paksaan terkait pembayaran , bila terlambat dibayarkan , tidak tanggung - tanggun mengancam akan memutus aliran air kerumah masyarakat bila ada penunggakan.

   Arogansi pengurus yang seakan tidak mau kompromi , merupakan hal yang sangat meresahkan masyarakat apalagi transparansi oleh pengurus tidak pernah di lihat oleh masyarakat.

   Sangat diharapkan oleh masyarakat utamanya dilapajung barat adanya respon dari pemerintah kabupaten soppeng atau dinas terkait ,untuk melakukan investigasi dilokasi tersebut.

LIPUTAN : TIM

Type above and press Enter to search.