GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Puncak Peringatan Hari Jadi Kab. Soppeng Yang Ke 757 di Hadiri Gubernur Sul-sel (SYL)


Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Soppeng ke 757 

JELAJAHPOS.COM SOPPENG -  Puncak Peringatan Hari jadi kabupaten Soppeng Provinsi sulawesi selatan Di Hadiri Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama rombongan menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Soppeng ke 757, di kawasan wisata ompo (KWO) kecamatan Lalabata,pada hari Jumat sekitar pukul 01-30 sampai selesai (23/3/2018).



Lanjut Pada HUT Soppeng yang ke 757 kali ini mengangkat tema saat ini "Mewujudkan Kemandirian dan Kebudayaan Masyarakat Melalui Gerakan "Mappadeceng" untuk Soppeng Lebih Baik". Acara tersebut dihadiri beberapa pejabat dari berbagai daerah dan jajaran provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintahan kabupaten pemkab soppeng, dan diikuti oleh delapan kecamatan beserta Raja dan Ratu kabupaten Soppeng.



Dalam sambutannya, Gubernur dua periode ini mengajukan jempol mengapresiasi keberhasilan dan kemajuaan masyarakat dan kabupaten soppeng dari tahun ketahun tentunya, "Saya bagga oleh bapak Bupati A. Kaswadi Rasak dan beliau ini sangat dekat dengan saya jadi jangan gagal Membangun Soppeng" ujarnya.


Ia juga menyapa, kalau kabupaten Soppeng terlalu dekat dengan saya.  "Sulsel menjadi provinsi terbaik di Indonesia karena saya didampingi oleh orang-orang hebat".  termasuk orang-orang Soppeng yang banyak mendampingi saya, ujar Syahrul YL dalam sambutannya.

Di kesempatan itu pula, Syahrul YL menyampaikan salam perpisahan nya di hadapan masyarakat kabupaten Soppeng. Di mana SYL akan mengakhiri masa jabatannya tinggal menghitung hari lagi ia di Pemrintahan sebagai gubernur sul-sel Jelasnya.

Lebih lanjutnya Syahrul YL meresmikan beberapa proyek dan Penyerahan Penghargaan Kepada Beberapa Kepala Desa Terbaik di kabupaten soppeng.

Penulis : Andi Wahyudi



Type above and press Enter to search.