GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolda Sul-Sel Diminta Copot Kapolsek Ulaweng


JELAJAHPOS.COM Bone Terkait Terjadinya  kasus Pengeroyokan antara Anggota pasar malam dan Preman di taccipi di Lokasi pasar malam milik H.Udding yang saat itu berada di lapangan sepak Bola di Taccipi kecamatan Ulaweng kabupaten Bone Provinsi sulawesi selatan (sul-sel).
Lanjut salah satu narasumber yang patut di percaya menceritakan persoalan yang baru saja ia dapatkan informasi dari kapolsek Ulaweng." BAHWA SEMALAM DI LOKASI PASAR MALAM TERJADI AKSI SALING SERANG MENYERANG ANTARA ANGGOTA PASAR MALAM DAN PREMAN JELASNYA" .
Saat itu kapolsek ulaweng yang kerap di kompirmasi melalui telepon genggamnya tidak di angkat, padahal kami ingin memperjelas informasi yang kami terima saat itu.mengenai kejadian yang baru saja terjadi di wilayah kapolsek ulaweng, " TAK ADA KEJELASAN PIHAK PELAKSANA PASAR MALAM H.UDDING YANG DI KOMPIRMASI MELALUI TELEPON GENGGAMNYA MEMBENARKAN KALAU KEJADIAN SEMALAM BENAR MENIMPAH ANGGOTANYA" Tidak usah di Espos beritanya karna sudah damai ungkap H. Udding.

Setelah beberapa hari kemudian kami Tim jelajahpos.com yang berkecimpung di salah satu organisasi JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Bone menemukan informasi yang akurat dari salah satu anggota H.udding saat kami menyambangi kediamannya yang baru di tempati,  yakni di desa palongki kecamatan ulaweng kabupaten Bone menceritakan kejadian yang baru saja ia saksikan pada malam itu.

Kronologis kejadian yang baru saja menimpah Bosnya H.uddin.Berawal dari kecemburuan antara anak muda di desa palongki dan anak muda di taccipi, saat itu anggota H.udding memberikan jata Rokok terlebih dahulu kepada anak muda yang berasal dari Desa palongki dan sekitarnya'sementara jata Rokok anak muda di Taccipi belum di berikan' padahal waktu sudah larut malam ungkapnya.

Sehingga terjadilah Pemukulan  antara Anggota pasar malam dan anak muda. Penyerangan terus menerus antara anak muda dan Anggota pasar malam yang berkedok judi tersebut tak ter elakkan,  sehingga berjatuhan korban. ada beberapa anggota H.udding yang mengalami luka luka.
Yakni galang mengalami luka Bocor pada bagian betis kanannya, sementara  Rey  mengalami luka robek pada bagian telinganya,dan pedagang kaki lima pun ikut menjadi korban pemukulan hingga pipinya mengalami bengkak yang cukup parah ungkap dari anggota H.udding saat di temui.

Lanjut saat itu juga kapolsek ulaweng yang kami temui pada hari kamis tanggal 5 -4-2018 Sekitar jam 4-00 Sore kemarin di kediaman Rumah dinasnya Memberikan keterangan Palsu kepada Andi wahyudi Pimpinan Redaksi jelajahpos.com kalau kejadian tersebut hanya saling menyerang saja namun tidak ada yang mengalami luka luka ungkap kapolsek saat di kompirmasi.(Tim jelajahpos.com )

Type above and press Enter to search.