GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Mantan Kades Cani sidenreng, Tidak Serahkan Infentaris Desa Sampai Hari ini.



Jelajahpos.com Bone Infentaris Desa cani sidenreng sudah mencapai tahunan, Tidak di kembalikan ke Desa sampai hari ini. Menurut dari salah satu narasumber yang patut di percaya mengatakan bahwa sejak tahun 2016 lalu H. Fatmawati selaku mantan kades cani sidenreng semua infentaris Desa tidak ada yang di serahkan ke desa Depenitip sampai saat ini.

Lanjut bahwa ada beberapa infentaris desa Yang di ketahui berupa kendaraan motor, Komputer, LCD, kursi Putura, sertifikat kebun Desa,  dan masih banyak  Lainnya belum di serahkan juga.

Bahkan kasus tersebut pernah di laporkan ke Polsek Ulaweng Kabupaten Bone provinsi sulawesi selatan (Sul-Sel). terkait pengembalian infentaris Desa, namun tidak ada kejelasan. kasus tersebut di lanjutkan di kejaksaan di kabupaten Bone Belum juga ada Titik Terang sampai Hari ini, Padahal Pihak kejaksaan sudah turun ke desa tersebut untuk mengambil Bukti-Bukti.

Hingga saat ini Belum juga ada kejelasan untuk mengembalikan infentaris Desa tersebut diatas.
Menurut narasumber yang patut di percaya bahwa semua infentaris desa tersebut di simpan di Rumah mantan desa cani sidenreng yang juga suami camat amali saat ini. 
Penulis A. Wahyudi

Type above and press Enter to search.