GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tujuh Kades Terindikasi Korupsi Resmi Diloparkan Oleh LSM Latenritattan Ke Mapolres Bone

BONE,JELAJAHPOS.com  - Tujuh Kades resmi dilaporkan ke Mapolres Bone Senin 02 April 2018, pasalnya dalam kegiatan pekerjaan pembangunan diwilayah kerja masing-masing yang menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2016 dan 2017 terindikasi adanya kerugian negara.

Pasalnya berdasarkan hasil pantauan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM-LATENRITATTA) dibeberapa Desa di Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Sulawesi-Selatan beberapa pekan lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mukhawas Rasyid.SH kepada AWAS.COM, saat ditemui dikantornya dibilangan jalan Abu Dg. Pasolong pada siang kemarin mengatakan bahwa pembangunan yang menggunakan Dana Desa diantaranya,

1.Desa Cumpiga
2.Awolagading
3.Cerebbu
4.Bulumpare
5.Mallari
6.Carigading
7.Unra

Dari ketujuh Desa tersebut diatas, telah ditemukan rata-rata pekerjaan pembangunan talud telah kami temukan tidak ada galian kedalaman sesuai petunjuk teknis yang sebenarnya dan bukti-bukti dilapangan sudah dilampirkan semua pada laporan. Kata Ketum Lsm Latenritatta (Mukhawas)

Dimana, Desa Awolagading yang ditemui dilokasi bahwa pekerjaan pembangunan peving blog ini tidak dilakukan pemadatan dasar tanah juga taludnya tidak digali terlebih dahulu melainkan langsung saja diletakkan batu diatas dasar tanah tanpa diberi urugan pasir. Kata Mukhawas

Ya saya sudah laporkan tujuh Desa tersebut dipolres Bone. Terangnya

Penulis: Idrus

Type above and press Enter to search.