GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Begal Beraksi Di Makssar Hertasning Baru, Bacok Korbannya Hingga Nyaris Tewas


Makassar – jalajahpos.com – kasus Begal kembili melukai Targetnya keganasan begal yang brutal pada korbannya kembali melakukan aksinya pada hari senin 18/06/2018) dini hari.

Korban tersebut bernama yang sering di sapa Dian Hartono,umur 28 tahun,warga perumahan Anging Mammiri hertasning baru makassar provinsi sulawesi selatan (sul-sel) ,menuryut salah satu saksi mata Kejadian berawal saat korban baru turun dari bus yang di tumpanginya dari kota palopo pada saat ini.

Dengan spontannitas Di saat bus meninggalkan Dian tujuan tuk mengantar beberapa penumpang lainnya,pada saat itu Tiba- tiba ia di  datang 2 orang tak dikenal langsung menarik tas kornan, Namun korban berusaha melakukan perlawanan guna mempertahankan Tas miliknya.

Melihat korbannya melawan pelaku begal tersebut langsung nembacok  korban,  pada bagian dada,  dan hidung hingga hidung korban hampir putus, dan jatuh tak berdaya lagi. melihat korbannya terluka parah pelaku langsung kabur membawa tas korban.

Kejadiaan ini sudah di laporkan ke polsek rappocini makassar, sementara korban dian sudah di rawat di rumah sakit.(sumber lintas lima)


Type above and press Enter to search.