GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Malam ini, Grand Final Busana Muslim Ramadhan Fair 1439 JOIN Bone


Jelajahpos.com-- Setelah melalui proses babak seleksi, sembilan peserta finalis busana muslim tingkat SD dan SMA Ramadhan Fair 1439 H Tahun 2018 yang diselenggarakan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone Bekerjasama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabulaten Bone siap menjadi yang terbaik.

Pada malam Grand Final, Ahad 10 Juni 2018 di Terminal Petta Ponggawae, Kel. Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, enam peserta tingkat SD dan tiga peserta tingkat SMA bersaing merebut posisi pertama, kedua dan ketiga.

Kesembilan finalis busana muslim yang masuk kebabak final tingkat SD dan SMA adalah Nur Hafisah, Qurrotul Ainun, Andi Ananda, Satria Perdana Sakti, Sulfiana, Ahmad Firsyam, Jumasni, Nurresky Amalia dan Afradilah Afwanisa.

Mereka berhasil menyisihkan 19 peserta busana muslim tingkat SD dan 11 peserta tingkat SMA. Sebelumnya, mereka mengikuti proses babak penyisihan selama dua hari.

”Alhamdullilah sepanjang perjalanan kegiatan ini, respon positif selalu kami terima dari Masyarakat, pejabat dan keluarga dari peserta. Anak-anak ini Insya Allah nantinya bisa menjadi salah satu aset dimasa yang akan datang, Amin.” ujar Nisrandiali, Ketua JOIN Bone

Nisrandi menambahkan, kegiatan Ramadhan Fair di bidang busana muslim dan lomba keagamaan lainnya besar kemungkinan menjadi program reguler bagi JOIN Bone, dalam meningkatkan minat bakat peserta dalam dunia Fashion atau busana muslim.

Type above and press Enter to search.