GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Membangun Infrastruktur di Desa Galeso Meningkatkan Perkembangan Perekonomian



Jelajahpos.com - Polewali mandar - Pemerintah Desa Galeso, Kecamatan wonomulyo kabupaten polewali mandar provinsi sulawesi barat (Sul-Bar). membangun infrastruktur jalan di sejumlah lokasi melalui Dana Desa (DD) tahun 2018, guna meningkatkan perekonomian masyarakat Desa setempat.

Kepala Desa Galeso mengatakan, pihaknya memang memanfaatkan DD untuk pembangunan infrastruktur Desa berupa Drainase dan jambang keluarga  di sejumlah ruas Desa, karena masyarakat sangat membutuhkan dua program itu.

“Untuk Dana Desa tahun 2018 ini, kami memprogramkan Drainase sepanjang 490 meter di Dusun 6 tanjung mampie, dan jambang keluarga sebanyak 40 di dua dusun yakni dusun 6 mampie dan dusun 5 mampie jelasnya.dengan melibatkan masyarakat setempat.
Kepala desa galeso H. Suardi. M. mengatakan, dengan pembagunan Drainase dan jambang keluarga itu diharapkan masyarakat Desa setempat lebih mudah beraktivitas setiap hari, karena membangun infrastruktur jalan menjadi kebutuhan dasar masyarakat, sehingga pembangunan infrastrukutur jalan Desa, bisa membantu perkembangan geliat perekonomian masyarakat di Desa."ungkap kepala desa Galeso" saat di temui wartawan media online jelajahpos.com di kediamanya pada hari Jumat 23-6-2018.

Laporan:Arman
Editur    : Andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.