GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Anggota DPRD Praksi PPP Minta Masyarakat Peduli Terhadap Sampah



Polewali Mandar jelajahpos.com-salah satu  Kalangan anggota DPRD Kota polewali mandar bersama lingkungan hidup dinas kebersihan provinsi sulawesi barat (sul-bar)
Turun membersihkan sampah di Desa Bonde kecamatan campalagian bersama satgas lingkungan hidup, harapanya kedepan agar masyarakat untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap sampah yang ada di lingkungan sekitarnya.

Salah satu anggota  DPRD di polewali mandar Praksi PPP , HJ. A. Aliwanti patajangi Kamis (12/7/18) mengatakan sebagian masyarakat masih dinilai kurang peduli terhadap kebersihan sekitar terutama sampah.

"Kami bukan menyalahkan siapa-siapa, namun kita bisa melihat ada di sejumlah kawasan tertentu khususnya tempat saluran air seperti drainase sungai  masih ada sampah menumpuk dan tidak dibersihkan secara gotong royong," kata Hj. A. Aliwanti patajangi
Ia mengatakan tingkat kepedulian masyarakat seharusnya perlu dibangun secara pribadi. 

"Jangan sampai hanya menjadi penonton, sehinga apabila terjadi banjir jangan hanya selalu menyalahkan pemerintah daerah," katanya.

Hj. A. Aliwanti patajagni sebelumnya mengatakan, untuk penanganan sampah masih menjadi salah satu program prioritas terkait pengelolaan lingkungan yang akan dilaksanakan pemkot Polewali, pada 2018.
Laporan : Dendi
Editor     : A. Wahyudi

Type above and press Enter to search.