GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pembangunan Infastruktur di Desa Sidorejo Tahap Pertama 2018 Memasuki 100 Persen



Jelajahpos.com - polman - Pemerintah Desa Sidorejo, Kecamatan wonomulyo, membangun infrastruktur jalan di sejumlah lokasi melalui Dana Desa (DD) tahun 2018, guna meningkatkan perekonomian masyarakat Desa setempat.

Kepala Desa Sidorejo mengatakan, pihaknya memang memanfaatkan DD untuk pembangunan infrastruktur Desa berupa Drainase, Rabat dan Talud di sejumlah ruas Desa, karena masyarakat membutuhkan tiga program itu.

“Untuk Dana Desa tahun 2018 ini, kami memprogramkan Drainase sepanjang 700 mtr di Dusun I,III Dan IV, dan Rabat  Sepanjang 820 mtr di dusun II,IV Dan V. Sedangkan Untuk Talud sepanjang 240 mtr yg terletak di dusun III,”katanya,
Kepala desa Sidorejo mengatakan, dengan pembangunan Drainase,Rabat dan Talud  itu diharapkan masyarakat Desa setempat lebih mudah beraktivitas setiap hari, karena membangun infrastruktur jalan menjadi kebutuhan dasar masyarakat, sehingga pembangunan infrastrukutur jalan Desa, bisa membantu perkembangan geliat perekonomian masyarakat di Desa."ungkap kepala desa Sidorejo"
Laporan:Arman
Editur    : Andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.