GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pembangunan PAUD Dan Posyandu Di Desa Luyo Memasuki 80 Persen Penyelesaiyanya




H. Muis. S. Ag PLT Kepala Desa Luyo Kecamatan Luyo

JELAJAHPOS.COM - Selesainya pembangunan sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan Posyandu yang ada di  Dusun patto patto Desa Luyo kecematan Luyo provinsi sulawesi barat (sul-bar)
menyimpang harapan tersendiri bagi plt Kepala Desa luyo H. Muis. S. Ag

Dalam pernyataanya, jumat (6/7/18).berharap dengan selesainya dua bangunan sekolah dan posyandu ini maka minat orang tua dalam menyekolahkan anaknya dapat semakin meningkat nantinya.

"Jika tadinya sekolah PAUD ini kondisinya tidak nyaman di tempati menuntut ilmu kini sudah menjadi nyaman agar nantinya jika memasuku sekolah TK bisa lebih biak lagi tuturnya, Maka setelah dibangun, sekarang bangunan baru ini sudah seperti bangunan kembar yang siap di tempati belajar mengajar baik bagi PAUD maupun posyandu kedepannya"

"Jadi sekarang kita tunggu minat orang tua dari anak-anak usia dini untuk membawa anaknya kesekolah ini" kata plt Kepala Desa luyo saat di temui awak media ini di ruang kerjanya.

Dari informasi H. Muis. S. Ag. anggaran renopasi paud dan posyandu ini berasal dari  Dana Desa (DDS) tahun anggaran 2018. Sementara dana pembangunannya di anggarkan melalui APBN (Dana Desa) tahun anggaran 2018.
Laporan: Dendy
Edutur   : A. Wahyudi



Type above and press Enter to search.