GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

PEMBENTUKAN PANITIA HUT 17 Agustus DI PIMPIN CAMAT LUYO



Jelajahpos.com-Polewali Mandar Sulawesi barat  (Sul-Bar), kepala kecamatan Luyo Asrul Ambas SPa,M. Si.  kepala desa Mambu Hayamuddin,kepala desa sambaliwali Rusman, Plt desa Luyo H.Muis,s.ag,Plt desa puccadi,Arifin S. dan komandan Posramil Rusli, beserta kaur kecamatan yang mengikuti rapat pembentukan kepanitiaan Dalam rangka HUT RI KE 73 di kecamatan Luyo kabupaten polewali mandar, selasa  (10/7/2018)
 
  "Dalam rencana menghadapi HUT RI KE-73, saya mengharapkan agar peringatan HUT RI yang KE-73 tahun 2018 ini agar di maksimalkan terutama pelaksanaan upacara agar lebih baik dari tahun kemarin, dalam pemilihan personil PASKIBRA agar lebih selektif sehingga pelaksanaan upacara sesuai yg di harapkan."ungkap Camat Luyo.
Dalam kesempatan tersebut Asrul ambas selaku Camat Luyo menyampaikan berbagai rencana kegiatan yg akan di laksanakan dalam rangka menyambut HUT RI KE-73. Upacara peringatan 17 Agustus, sepak bola,Takraw, Volli dan masih bnyak lagi kegiatan yang lainnya.

Juga beliau menambahkan sedikit penyampaian tentang bagaimana langkah yang diambil agar kontingen lomba olahraga yang akan di laksanakan di beberapa titik kegiatan wilayah kecamatan Luyo bisa terlaksana sesuai harapan.
Laporan:Arman, Dendi
Editur    : A. Wahyudi

Type above and press Enter to search.